Friday 4 January 2013

#4 Sahabat yang hilang, akankah kembali?

Rumahku: www.aptx7486.multiply.com

Lima tahun menempati rumah di komplek multiply ternyata harus berakhir, karena sang empunya komplek ingin mendirikan pertokoan disana, bukan lagi rumah tempat tinggal yang nyaman...
Kami sebagai pengontrak gratis, tidak bisa berkata apa-apa, apalagi menuntut...
Tidak ada jalan lain bagi kami selain mencari tempat tinggal yang lain, meski tidak akan bersebelahan dengan tetangga yang sama saat di komplek multiply...

Saya memang sedih harus kehilangan rumah saya... dengan barang-barang yang banyak tidak memungkinkan untuk dibawa ke rumah baru. Tulisan, Foto, Video, Musik, dan sebagainya yang telah saya kumpulkan selama lima tahun ini terpaksa hanya menjadi kenangan yang mungkin akan terhapus waktu.



Yang paling menyedihkan bagi saya adalah kenilangan tetangga, sahabat-sahabat saya yang selalu siap berbagi. Mereka memilih tinggal di komplek yang berbeda... wordpress, tumblr, juga blogspot seperti saya. Perbedaan komplek tersebut sangat mempengaruhi  networking di antara kami.... rasanya jadi tidak sedekat dulu saat di multiply.

Hingga saat ini, saya baru menemukan alamat baru beberapa teman saya... masih banyaaaak teman-teman yang lost contact. Bahkan ketika saya mengunjungi rumah lamanya, tidak ada petunjuk sama sekali disana. Seolah tidak pernah ada kehidupan disana... :'{
Sahabat... sangat berharga. Seandainya bisa kugenggam dengan segenap kekuatanku... tapi telapak tanganku terbatas...

Membuka kembali coretan yang pernah ada di sini

Disaat kamu ingin melepaskan seseorang.. ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya
Disaat kamu mulai tidak menyayanginya.. ingatlah saat pertama kamu mulai meyayanginya
Disaat kamu mulai bosan dengannya.. ingatlah selalu saat terindah bersamanya
Saat kamu ingin membohonginya.. ingatlah disaat dia jujur padamu
Maka kamu akan merasakan arti dia untukmu.

Jangan sampai disaat dia sudah tidak disisimu,
Kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu

Yang indah hanya sementara
Yang abadi adalah kenangan
Yang ikhlas hanya dari hati
Yang tulus hanya dari sanubari

Tidak mudah mencari yang hilang
Tidak mudah mengejar impian

Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada,
Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga

Friends, thank you for being my friends. I hope you can find me here...

Tulisan #4 @30HariBercerita

No comments:

Post a Comment