Tuesday 22 January 2013

#22 Aquarium style

Hahhaha... baru baca judulnya udah ketawa sendiri :D

Sebenernya ngikut2 judul lagunya Psy "Gangnam Style". Tapi ini beda lho... bukan kebiasaan opa-opa di gangnam. Jadi gini ceritanya, di kantor daku punya ruangan. Uniknya, ruangan tsb diisi oleh orang yang gokil yang gak membiarkan waktu berlalu dengan sunyi. Parahnya, itu ruangan diapit oleh 2 Ruangan kepala bidang! Banyak orang yang mikir kalau masuk ruangan itu harus jaga omongan, secara... segala suara kedengaran banget ke ruangan para kabid ituh. Tapi... begitu kamu masuk ruangan itu, kamu pasti akan lupa segala itu dan terlarut dalam kecerian sang penghuni :)

Ruangan itu bernama aquarium.
Sebuah ruangan kecil yang dihuni oleh 5 orang keren yang menamakan diri sebagai "Keluarga cemara" dengan segala bawaannya. Mamad sang admin, Jambrong tukang utak atik komputer, Raun ahli mesin, aptx si tukang ngeprint jurnal, dan Nie yang suka fisika. 5 Orang keren ini sangat welcome kalau ada yang main ke aquarium.

Tentang hobby, udah lebih dari 3 tahun bersama disini, foto-foto jadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi di sela-sela kesibukan kerjaan yang kadang bikin penat, foto-foto bisa jadi penyegar :D
Biasanya kita pake timer buat ngambil foto bersama... seperti hari ini :)

Semoga keluarga cemara tetap langgeng.
We always open to be your friend, because we like make a friendship :)
Yeah, this is our style.

Tulisan #22 @30HariBercerita


No comments:

Post a Comment