Sunday 13 September 2020

Weekend ikut mama ke lab



 Hari ini ada acara serah terima jabatan KMI Hiroshima di Masjid As-Salam. Mama galau mau dateng ke acara KMIH atau ke lab, karena ada tugas design wafer yang akan mulai difabrikasi hari seninnya. Padahal Abi sudah semangat ingin ikut acara KMIH.

Akhirnya kami putuskan kalau Abi pergi ke masjid dan mama pergi ke lab. Sedangkan Kana sebaiknya ikut mama ke lab. Biasanya kalau weekend tidak ada mahasiswa yang datang ke lab. Dalam hati mama bertekad untuk mengerjakan desain secepat mungkin selesainya.

Sampai di lab, ternyata teman mama, Okada-kun, juga masuk lab. Dia sedang mengerjakan sesuatu di komputernya. Setelah menyapanya, mama bilang ke Kana untuk tidak berisik karena takut mengganggu konsentrasi Okada-kun. Kana hanya mengangguk. Mama memberi Kana kertas kosong dan pulpen aneka warna. Kana senang sekali dan mulai mencorat coret kertas. Beberapa lama kemudian kana terlihat bosan dan mulai turun dari kursi. Mama menyodorkan stiker pembatas buku bergambar macam-macam burung. Kana antusias dan mulai menempel-nempel stiker di kertas. Tapi sambil nyanyi-nyanyi πŸ˜… untungnya Okada-kun seperti tidak terganggu. Dia dari awal sudah pake headset juga sih. Beberapa saat kemudian Kana mulai bosan spertinya. Karena desain mama belum selesai juga, akhirnya mama putar youtube nya Nusa dan Rara. Sambil makan cemilan yang tadi dibawa dari rumah, Kana asyik nonton.



Akhirnya desain mama selesai. Dan saatnya untuk pulang. Karena siang ini panas sekali, mama dan Kana mampir dulu ke supermarket Youme Town depan kampus. Mau belanja beberapa keperluan sambil ngadem sekalian πŸ˜†

Selesai belanja, Kana main di playzone sebentar. Karena di luar hujan tiba-tiba, jadi kami makan onigiri dan natto dulu di foodcourt. Setelah makan onigiri,”Mama, Kana mau eskrim.” Katanya sambil melirik stand eksrim di foodcourt. “Oke kana, yuuuk makan es krim. Makasih udah kooperatif dan temenin mama ke kampus ya.” 😍


Bintangku hari ini ⭐️⭐️⭐️⭐️


#harike-8 #tantangan15hari #zona1komprod #pantaibentangpetualang #institutibuprofesional #petualangbahagia

No comments:

Post a Comment