Wednesday 21 July 2010

.: mengejar pelangi :.

Goresan warna Illahi...
Selalu meghadirkan senyuman bagi sang pengindera
selalu menghadirkan semangat tak pernah padam

Pelangi oh pelangi
terlalu jauh untuk digapai
terlalu indah untuk dilupakan
pelangi selalu menghadirkan mimpi
pelangi selalu menghadirkan cita-cta
pelangi adalah kehidupan

Pelangi oh pelangi
datang mencerahkan badai
memberikan kedamaian tak terperi
lewat air mata bumi aku melihatmu
bagai 7 bidadari khayangan 
turun ke bumi dengan riangnya

Pelangi oh pelangi
sulit menggapaimu tanpa keyakinan setegar karang
sult menggapaimu tanpa tekad sekuat baja
untuk mendapatmu harus kuterima hujan bahkan badai
untuk mendapatmu harus rela basah

tapi aku ingin tetap mengejarmu
disanalah terletak asa dan mimpiku
meski pelangi masih jauh dari genggamanku
karena aku masih bisa berlari 
karena aku masih bisa bernafas
karena aku akan tetap menyesuaikan kemampuanku
karena takkan kubiarkan tekadku pudar
karena Allah masih memberiku kesempatan untuk menggapai-Mu

Pelangi oh pelangi
tetaplah indah
karena Allah menciptakanmu dengan segala keindahannya
pelangi oh pelangi
sejuta kata-ku takkan bisa menggambarkanmu


1 comment: