Monday 29 September 2008

sms Ramadhan.....

Ramadhan is coming..eh ngga ding, dah mau berakhir sekarang..
sms menyambut ramadhan blm smpt dihapus...sampe penuh inbox hp
pasti ga akan lama sms idul fitri juga bakal berdatangan...
so, mending ku abadikan aja dalam blog biar ga menuhin smsbox...
ga semua sih...yang "beda" aja...
buat yang smsnya ga dimuat disini afwan jiddan ya. tapi dah gw maafin kok..
LET'S CHECK OUT...

Sebaik2nya bekal hidup adalah iman dan takwa. krn kaki tidak selamanya bisa berdiri. lidah tidak selamanya bisa berkata. mata tidak selamanya bisa memandang. jantung tidak selamanya bisa berdetak. tapi iman dalam hati dan amal dalam sikap adalah abadi.
met menjalankan ibadah puasa. semoga kita semua benar2 menemukan inti Ramadhan...amin

Sesejuk air wudhu, sesuci Al-Quran, semerdu alunan zikir, seindah shalat 5 waktu. Tiada pemberian terindah dan perbuatan mulia selain memaafkan... met puasa 1429 H

Sunyi tak berarti hilang, diam tak berarti lupa. kauh tak berarti putus, krn antara kita ada  asa&ukhuwahnya. maafkan diri yang tiada sempurna, sambut ramadhan dengan kesucian hati

Langit biru tanda rasa haru. sekali lagi kita diberi kesempatan baru untuk menyuci jiwa yang keruh dari dosa karena nafsu. mohon maaf atas segala salah dan khilaf, met menjalankan ibadah puasa ya.

Da buaya beli pulsa, ga terasa udah mo puasa. da udang mendem di kue, jangan ampe dendam ye. setulus hati aku minta maaf kl punya salah. met menjalankan ibadah puasa..

sahabat maafkan jika setahun ini ukhuwah kita terasa hampa, tegur sapa terasa hambar, bahkan mungkin kita jarang bersua. mudah2an kita tetap terjaga dengan azzam terbaik, amal2 terbaik dan ikhtiar dg baik, dimanapun kita berada....afwan atas segala khilaf. jelang ramadhan dg penuh kesungguhan
allahumma salimna ila ramadhan, ya Allah selamatkan kami hingga berjumpa ramadhan...

bersihkan hati dibulan yang suci...sucikan diri tuk mengharap ridho illahi...hanya kata maafmu yg mampu sejukan hati. semoga memperkuat dakwah yg kita jalani...happy ramadhan fasting,

kecubung batu dr kalimantan, cantik disanding dg berlian. berhubung senin udah masuk ramadhan, mhn dimaafkan kesalahan dan kekhilafan kami. met menunaikan ibadah puasa..

dibulan suci dan penuh ampunan ini, izinkan dg segala kerendahan hati mhn maaf atas segala kesalahan yg disengaja maupun tidak. met menjalankan ibadah puasa..

langit merah, bak lampu merah-menutup langit yg sakit parah. jika ada kata salah-maafin kita yah...

tiada kata seindah zikir, tiada bulan seindah ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin..selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita mjdi insan bertaqwa..

asw. esok puase...mhn maaf atas segala kesalahan ya..ayo kita berlomba2 dg saling membantu dlm ketaatan kpd Allah.. smg kita mjd insan bertaqwa...semangat!

walau kaki tak melangkah, raga tak bertemu,tangan tak berjabat, ucap tak bersapa, izinkan saya mengucap marhaban ya ramadhan marhaban ya sahru syiam. selamat menjalankan ibadah puasa. smg amal kita diridhai Allah SWT. mohon maaf lahir bathin..

marhaban ya ramadhan..mhn maaf atas salah dan khilaf, smg dg membersihkan hati Allah menyempurnakan pahala ibadah kita di bulan ramadhan..met puasa

teman..banyak warnaku terlukis dalam dirimu dan sadar tak semua warna itu indah, banyak cela...mhn maaf atas semua khilaf dan luka. smg kita bisa mengisi ramadhan ini dg amal terbaik

menjelang puasa marilah kita senantiasa setting niat, upgrade iman, download sabar, delete dosa, approve maaf dan hunting pahala agar kita getting request list masuk surga..maafin aq ya..

asw. kutitipkan rindu ini pada malam2 ramadhan. andai ruh dan jasad ini tak sampai, maka jangan luputkan doa sederhanamu untukku.

allahumma baariklana fi rajab wa sya'ban wa balighna Ramadhan. Ya Allah, berkahi kami dibulan Rajab&Sya'ban, pertemukan kami dg Ramadhan..maaf lahir bathin

susah banget cari pete..ampe jalan ke Rumah susun. semuanye maafin gue ye..coz Ramadhan kaming sun. Jalan2 ke Bali, cuma mau beli obat..ramadhan datang cuma 1x, jadi harus selalu semangat..!^_^

Doa malaikat jibril menjelang Ramadhan "ya Allah tolong abaikan puasa umat Muhammad pabila sblm memasuki bulan Ramadhan ia tidak melakukan hal2 berikut:
tdk memohon maaf trlebih dahulu kepada kedua orang tuanya, tidak bermaafan terlebih dahulu antara suami istri,tidak bermaafan terlebih dahulu dg orang2 disekitarnya. maka Rasulullah pun mengatakan amin 3x.
dapatkah kita bayangkan yang berdoa malaikat&di-amin-i oleh Rasulullah dan para sahabat&dilakukan pd hari jumat..jd lia mo mohon maaf lahir bathin kalo selama ini banyak salah..

No comments:

Post a Comment