Monday 29 September 2008

Dakwah 100% Keren

Category:   Books

Buku ini karangan MAPRES NASIONAL 2006 alias bung Shofwan Al-Banna Choiruzzad. Isinya keren banget.. bikin kita ga punya alasan lagi untuk tidak berdakwah. Bahasanya ringan tapi mengena..diselingi humor segar.. yang..shofwan banget!! (halah,, so tau banget sih saya). pokoknya sesuai kategori: buku rasa majalah.. penerbitnya kalo ga salah pro-U media.

saya dah nyari di bogor (daerah darmaga dan baranangsiang.. tapi hasilnya nihil..) buat yang tau keberadaan buku ini, please kasih info ya..
Jazakumullah khair..


8 comments:

  1. ga juga...
    kalo ga salah ditulis sebelum shofwan pergi ke jepang (kali...)
    sekitar tahun 2006 or 2007
    oya, daus jualan buku kan? ane pesen dong buku ini n buku konsep pemikiran gerakan ikhwan... ya.. please
    jazakallah

    ReplyDelete
  2. Mlikum, wah gak gaol nih lia, tb ku udah gk beoprasi lg sjak bbrp bln yg lalu.. ane jg gk bs janji ya.. :-)

    ReplyDelete
  3. coba kontak aj pro-u di www.pro-u.blogspot.com...msh ada kykny...

    ReplyDelete
  4. wah bener tuh blog nya pro-u media. kok isinya ga nyambung ya???

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah..... akhirnya saya dapet juga buku ini... dari seorang sahabat :-D
    jazakillah khairan katsiran buat ukhti Ani Fathur Rohmah
    Semoga Allah memberikan kebaikan yang lebih banyak lagi kepada anti...

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah ya dah dapet...hehehe...

    ReplyDelete
  7. yup! ditunggu buku terbarunya :)

    ReplyDelete