Wednesday 7 December 2011

Namanya juga iseng


Horeeee... akhirnya datang juga sertifikat dari Goi Peace Foundation

Awal tahun ini, saat kerjaan lagi lenggang, saya iseng-iseng cari lomba essay di Internet. Masih penasaran soalnya tentang yang namanya essay dan bagaimana menulis essay, setelah essay yang saya lombakan di Unesco Energy couse tidak menang (kalo itu mah maklum, bahasa inggrisnya aja masih belepotan, hehe.....). Namanya juga iseng :D

Saat blogwalking ke blog orang (lupa siapa namanya), saya menemukan link Goi Foundation. Kebetulan ada lomba penulisan essay, so tanpa pikir panjang, langsunglah saya menulis essay (saya bilangnya cerpen) dalam bahasa Inggris dengan semangat. Padahal gak yakin juga itu grammar and structure-nya bener atau gak, hehe.... namanya juga iseng :D

Pada bulan Agustus (kalo gak salah), diumumkanlah pemenang dari lomba essay tersebut. You can see the winners here. Sayangnya saya gak menang.... padahal udah buat cerita yang oke *menurut saya lho*. Ada juga lho pemenang dari Indonesia *the only one* untuk kategori Honorable Mention. But it's no problem for me... namanya juga iseng :D

Hari ini ternyata saya bisa dapat sertifikat dalam bentuk hard copy-nya! Saya pikir mereka hanya mengumumkan saja lewat email... that's all, tapi ternyata mengirimkan hard-nya juga. Mungkin kalau sertifikat itu dipakai untuk melamar kerja atau beasiswa tidak akan berarti, tapi bagi saya itu adalah sebuah bukti bahwa saya pernah *nekat* ikutan international essay competition.
namanya juga iseng :D


3 comments:

  1. jadi ke pare dalam rangka memperbaiki essay?? *eh.. :D

    ReplyDelete
  2. @ka arief: hmm.. Iya jg sih *br kepikiran* :D

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete