Monday 17 August 2009

MSC, masih bisakah kita bertemu..


Dikantor dari pagi,, biasa upacara 17 Agustusan, tapi kali ini with pak menristek (entah tahun depan pak kusmayanto kadiman masih menjadi pembina upacara di sini atau gak,?? we don't know) sampe sekarang masih dikantor,, liburan begini masih ngantor??! cukup menyenangkan kok, cuma ada satu yang buat saya sedih saat ini...
huhu, ga bisa ikutan reuni MSC,,
Rencana awal tuh reuni di kota tua, jkt. dah disusun jauh2 hari, eh 2 hari menjelang hari H kita baru pada nyadar kalo museum2 di kota tua pada tutup pada hari besar nasional,, *kok bisa ya baru nyadar!?* akhirnya tempat reunipun dipindah ke The Fox City, di rumah seorang MSC crew. tadinya kalo acaranya di jakarta sih mau dateng. maklum dah hampir setengah tahun / sejak kelulusanku ga ketemu ama temen2 MSC. karena tempatnya pindah ke depok jadi ga bisa ikut deh saya.. soalnya abis upacara kudu nyiapin barang2 yang mau dipamerkan besok di kantor (oya, temen2 kunjungilah pameran teknologi di BPPT Thamrin. gratis lho. dari tgl 18-20 Agustus 2009). 

akhirnya sampe sore gini saya masih di lantai 22 :-( sepiii,,, ga ada lampu utama, ga ada ac, tapi komputer and internet nyala. untung ada winda yang setia menemani :-p thanks wind..
Mudah-mudahan diperkenankan oleh Allah tuk bertemu kembali dengan rekan2 MSC tercinta,, luv u Full,,

NB. Nih tulisan sebenernya bukan tentang agustusan,, cuma meluapkan kerinduanku sama temen2 sekelasku,, when's next reunion??
but i want to say, " Sekali Merdeka tetap merdeka! happy Independence day, Indonesia.. i want to see u'r smile.."

No comments:

Post a Comment