Friday 8 August 2008

Huaaah.....

Huaahh... alhamdulillah.. akhirnya wktu itu tiba juga
yup, akhirnya jd juga jelajah kebun teh...
mulai dari gunung mas..pagi jam7 dingiiin banget...mlh anginnya kenceng pisan! setelah puas menejelajah gunung mas akhirny ekspedisi berlanjut ke masjid At-Ta'awun...dikiraiin deket... tapi ternyata harus melewati 5 bukit... weleh2 cape pisan euy..tapi seneng juga, menerobos kebun teh.menyusuri sungai...terjebak di tengah ulat bulu&ulat jengkal(tragedi ulat!!!).. bikin udara kotor dan racun2 di paru2ku brganti dg oksigen nan segaarrrr...target shalat zuhur di masjid At-Ta'awun akhirnya tercapai. Subhanallah..betapa indahnya dan sejuknya shalat di masjid At-Ta'awun. berhubung masih siang... perjalanan dilanjutkan ke kebun raya cibodas..

Subhanallahh..betapa besarnya kekuasaan Allah..lama ku terpaku melihat gugusan gunung gede dan pangrango dari dekat..Tuhanku memang Maha KEREN...!!! Lama ku berbaring direrumputan, memandangi birunya langit sore yang menempelkan puncak gunung gede.. mengevaluasi diri, bertafakur alam... ternyata Allah sangat sayang padaku!!! tidak ada alasan bagiku untuk menyerah dan putus asa!!!
setelah shalat ashar, ku melangahkan kaki, menyusuri puncak tertinggi...merendam kaki di aliran mata air murni..subhanallah, nikmat..matahari semakin menghilang di balik puncak gunung gede, kulangkahkan kaki meninggalkan cibodas menuju masjid At-Ta'awun..shalat Maghrib di masjid yang dikelilingi gugusan bintang dan lampu2 gunung...tak henti ku memuji keagungan Tuhanku yang Maha Hebat!!!!
Beban yang selama ini menghimpit dada akhirnya sirna,,,,berganti dengan semangat baru..semangat untuk terus berjuang...menuntaskan perubahan. dalam hidupku.

4 comments:

  1. Lagi refreshing nih yah.... seruuu kayaknya

    ReplyDelete
  2. iya ni bro, dari pada antum keseringan tidur mending hiking,nyari udara segar..
    bosen juga ya kl tiap hari ngelab terus..pmandangannya itu2 aja, ketemuny sm orang itu2 aja...

    ReplyDelete
  3. loh koq bisa tau...

    jangan...jangan...

    ReplyDelete
  4. ya eyalah...tp icon emoteny terlalu berlebai tuh...

    ReplyDelete