Sunday 30 August 2020

Pra Bunsay : Aliran Rasa

Berkelana di Pulau Cahaya membuat saya merenungi lagi makna ibu professional menurut saya. Tentang apa yang ada dan yang ingin dicapai. Tentang jati diri ini beserta visi misi kehidupan yang pernah dirumuskan, saya diminta sekali lagi menyelami diri ini. Apakah ada misi hidup yang berubah seiring dengan perjalanan. Tentang apa yang ingin dicapai dan ilmu apa yang ingin dipelajari. Apakah ada persamaan nilai-nilai diri dengan value yang ditawarkan IIP. Sekali lagi, sebelum melangkah ke Bunda Sayang, saya berkali-kali bertanya-tanya apakah perlu saya melangkah lebih jauh ke kelas Bunsay, atau cukup sampai di pulau cahaya ini? Tapi semakin saya belajar dari video pembelajaran dari mentor2 IIP di pulau cahaya, saya merasa tercerahkan dan Insyaa Allah akan terus berkelana bersama IIP di kelas selanjutnya. Bismillah..



No comments:

Post a Comment