Tuesday 19 July 2011

Mabit DATA : "Panduan Ramadhan"

Start:     Jul 22, '11 7:30p
End:     Jul 23, '11
Location:     Masjid Agung At-Tin,TMII Jakarta Timur

Tanpa terasa Ramadhan sebentar lagi akan tiba, ramadhan datang setiap tahun silih berganti. Ramadhan tahun lalu telah pergi dan menjauhi kita dengan meninggalkan sejuta kesan bagi yang memanfaatkannya dengan seksama. Ramadhan kini akan datang lagi, dengan membawa beragam hikmah dan keistimewaan-keistimewaan di dalamnya. Pada setiap Ramadhan datang, kaum muslimin memuliakannya dengan ibadah, seperti: berpuasa, tadarrus Al-Qur'an, qiyamul lail, dan lain sebagainya. Hal itu kita lakukan karena kita telah menyadari akan pentingnya Ramadhan buat hidup kita.

Begitu istimewanya Ramadhan ini, makanya kita perlu mempersiapkan diri dalam menyambut kedatangan bulan suci ini. Rasulullah SAW. bersabda: "Barangsiapa yang menyambut kedatangan bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan, maka Allah mengharamkan jasadnya menyentuh api neraka."

Oleh karena itu dalam rangka mempersiapkan diri menyambut Ramadhan tersebut Darut Tarbiyah (DATA) mengadakan acara MABIT "Tarhib Ramadhan". Yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :

Jum'at-Sabtu, 22-23 Juli 2011,Pk.19.30-15.30 WIB
Masjid Agung At-Tin,TMII Jakarta Timur

Bersama :
KH. DR.Amir Faishol Fath,MA*
KH. Abdul Muiz Saadih,MA
Ust. H. Fadlyl Usman Baharun

Muhasabah & Qiyamullail :
Ust. H. Ibnu Jarir,Lc

Tasmi'Al-Qur'an : Ust. Muhammad Afrianto

sumbee berita: http://www.islamedia.web.id/2011/07/mabit-data-panduan-ramadhan.html

No comments:

Post a Comment