Tuesday 7 July 2009

Kampanye SBY-Boediono





jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
yang menjadi senjata para penguasa
yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
maka aku bukanlah itu
Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
yang membangunkan keberanian retorika
dan lantang meneriakkan keadilan
maka aku adalah politikus itu

Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
maka itu bukan tempatnya
Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
yang pengusungnya adalah teladan sejati
dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
maka itu adalah kendaraannya..


------------------- the story --------------------
at GBK 4 Juli 2009
Bingung juga, dikira ni kampanye PKS aja buat SBY-Boed, tapi massanya kebanyakan bukan PKS.. diundang jam14-17 tapi banyak massa putih-biru yang dateng dari sebelum zuhur.. yah karena saya datengnya sebelum zuhur akhirnya saya ke book fair dulu deh, lumayan dapet buku-buku bagus dengan harga jauh lebih murah. pas jam14 nyampe dalam GBK, ampuuunn.. 'agak semrawut' kayak bukan kampanye pks (apa emang bener ya?) dah gitu SBY nya dateng jam17an jadi sebelum SBY dateng, acara diisi dengan konser band.. ada agnes, izzis, gigi, dll.. agak pening juga sih dengernya. habis ga diselingi orasi, konser terus, paling cuma diselingi cuap-cuap MC / eko patrio. karena sudah waktu ashar saya keluar dari GBK and sholat di halaman GBK trus lanjut deh ke PRJ...

12 comments:

  1. Karena banyak bis yang gunakan buat kampanye. banyak penumpang jadi terlantar di terminal.

    Semoga yang curang tidak menang!

    ReplyDelete
  2. yup mudah2an diberikan pemimpin terbaik..
    iya emang banyak banget bis-bis di senayan, sampe bis bogor putar balik pulang karena ga kebagian tempat parkir!

    ReplyDelete
  3. jadi inget waktu milaad PKS duluuuuww

    ReplyDelete
  4. iya.. tapi lebih rame waktu milad PKS, sampe saya ga kebagian tempat di dalam stadio, huhu...

    ReplyDelete
  5. sebenernya saya juga ga tau nih bocah namanya siapa.. kebetulan dia duduk disamping saya, langsung saya jepret aja deh... lucu...

    ReplyDelete
  6. anak kecil dibawa2 biar dobel yak!!

    ReplyDelete
  7. ngga dong.. teuteup.. satu kursi

    ReplyDelete
  8. yo met berjuang ya
    kita LANJUTKAN besok :-)

    ReplyDelete
  9. soalnya waktu itu MU mau dateng ke Jakarta. Lapangannya udah dirapihin buat tanding MU Vs Timnas.. jadinya kalo massa ada di lapangan takut ngerusakin rumput2 itu..

    ReplyDelete