Friday 4 September 2009

Sepuluh Mawar yang akan menyegarkanmu

Mawar Pertama :                         

Ingatlah,Tuhanmu akan mengampuni orang yang minta ampunan,menerima tobat orang yang menyesali dosa-dosanya,dan menyambut setiap hamba yang kembali ke jalan-Nya.

Mawar Kedua : 

 Sayangilah orang-orang yang leamah,niscaya engkau akan bahagia; bantulah orang-orang yang membutuhkan,engkau akan mendapat kepuasan;janganlah engkau tebarkan kebencian,agar engkau selamat.

Mawar Ketiga :

Optimislah,kaena sesungguhnya Allah selalu bersamamu,para melaikat senantiasa memohonkan ampunan untukmu dan surga telah menantimu.

Mawar Keempat :

Hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah.Usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat-Nya yang telah dilimpahkan kepadamu!

Mawar Kelima :

Jangn pernah menyangka bahwa di duni ini ada orang yang bisa mendapat kebahagiaan sempurna,karena ta seorang pun bisa memperoleh semua yang diinginkannya.

Mawar Keenam :

jadilah seperti pohon kurma; tinggi cita-citanya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar batu, ia membalas dengan buah kurmanya!

Mawar Ketujuh :

Pernah engkau mendengar bahwa kesedihan dapat mengembalikan sesuatu yang telah berlalu dan duka lara dapat memperbaiki sebuah kesalahan? Bila tidak, untuk apa engkau bersedih?

Mawar Kedelapan :

Janganlah mencemaskan datangnya ujian dan bencana,tapi sonsonglah kenyamanan,kedamaian, dan keshatan yang pasti datang atas izin Allah.

Mawar Kesembilan :

Padamkan api kedengkian di dadamu dengan memaafkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu!

Mawar Kesepuluh :

Mandi,wudhu,wewangian,siwak, dan kerapian adalah oabat mujarab untuk mengatasi segala kerisauan dan kesempitan .


*sumber*

2 comments: