Friday 22 February 2013

Kalender Aquarium

Akhirnya tibalah waktu yang dinanti-nanti oleh orang-orang yang menanti....

Gak terasa, besok udah harus angkat kaki dari Aquarium. 
Saya gak bisa ngebayangin bagaimana penampakan ruangan itu sekarang.... 
Sibuk nemuin dosen di kampus bikin kenyataan tentang pindah kantor ini seperti angin.
Hmm... semoga besok bisa nengok aquarium for the last time... ya for the last time. Karena tidak mungkin lagi PTM akan berkantor disana, atau mungkin kita yang tidak lagi berkantor di PTM :p

Bagi saya, aquarium ini adalah tempat saya mendamparkan diri setelah kontrak saya sebagai mahasiswa habis di kampus tercinta. Tapi memang tidak ada tempat pendamparan yang abadi di dunia ini.... 
4 tahun terdampar di FMIPA IPB ternyata gedungnya harus pindah ke Darmaga.
4 tahun kerja di BPPT ternyata gedungnya harus pindah ke Serpong.
Hmm...

Mumpung besok terakhir ke kantor, saya jadi ingat janji ke mba yuyun untuk buatkan kalender. Mungkin cuma itu yang bisa saya berikan sebagai kenang-kenangan, dan mungkin salam perpisahan untuk bekerja dalam unit kerja yang sama. 


Kalender sederhana yang selesai dibuat pukul 0:40 WIB, dengan segala keterbatasan tools dan materi. 
Hanya bisa menampilkan beberapa aktivitas keluarga cemara dan para sahabat yang berhasil diabadikan.
Semoga semua sahabat yang terekam dalam kalender ini berkenan untuk merelakan fotonya memeriahkan kalender ini.
Semoga menjadi kalender yang layak untuk dilihat, minimal dalam setahun ini.


Bye Aquarium. Selamat menerima penghuni baru.
Bye Mba Yuyun, selamat menempuh perjuangan baru.
Mohon Maaf Lahir Bathin.

No comments:

Post a Comment