Wednesday 8 April 2009

Kemana Benderaku

Seperti biasa, berangkat kerja lewat jalan protokol (Sudirman, thamrin..) tampaknya ada yang berbeda dari kemarin-kemarin..
ya, ternyata hari ini dah gak ada bendera-bendera parpol yang biasanya meramaikan pinggiran jalan. Merah,jingga,kuning,hijau,biru,ungu and also putih! kayak warna pelangi aja ya.. (Yah, emang tahun ini kayanya tahun pelangi di Indonesia, dimana berbagai warna muncul ke permukaan, mewarnai bumi Indonesia nan makin semarak.. hehe)
Mungkin bendera2 parpol tsb dah ga ada ditempatnya dari kemaren, tgl 6 April dimana pileg memasuki masa tenang, tapi kemaren saya ngga ngeh dengan bendera2 tsb. Baru tadi, karena ga ngantuk jadi bisa ngelihat pinggir jalan mulai mobil berangkat sampe nyampe kantor.. awalnya sih biasa aja, tapi kok ada yang aneh ya.. kayaknya Jakarta ga seperti biasanya (jadi lebih bersih, hehe..).. ow..ternyata bendera2 tuh dah pada ga ada!! Bahkan bendera semua parpol yg ada di depan kantor (Jl. MH Thamrin) dah gak ada!

Gak terasa dua hari lagi kita akan melakukan aksi nyata untuk merubah negeri ini menjadi lebih baik lagi.. pemilihan anggota legislatif. Tahun ini emang suhu perpolitikan di Indonesia lagi memanas. Sampe ada temen yang bilang, “ga ikut serta dalam jihad kali ini, rasanya lebih sakit dari pada kehilangan pekerjaan atau ditolak proposalnya..”. Subhanallah, semua all out melakukan hal yang bisa dilakukan, untuk sebuah cita-cita mulia.

Ya.. semua punya kepentingan dalam agenda 9 Apri ini, jadi ga heran kalo, semua Parpol menginginkan untuk menjadi pemenang di pemilu kali ini. Mulai dari partai legendaris (baca: tua) sampe yang baru lahir. Berbagai cara dilakukan, mulai dari cara yang halal maupun yang tidak halal.. Ga peduli dosa atau ngga, yang penting menang! Ga peduli ada hati yang terluka ato ngga, yang penting menang! Hiks.. syerem banget. Kalo belum jadi anggota legislatif aja mereka kayak gitu, apalagi kalo dah jadi?! Ya Allah berilah pemimpin yang sholeh dah amanah..

Tentang kemenangan, jadi inget lagunya izzatul islam (Arti Kemenangan)...
“Kemenangan adalah ampunan.
Kemenangan adalah rahmat.
Kemenangan adalah pahala.
Kemenangan diberikan Allah kepada siapa saja yang diinginkan-Nya.
Namun kemenangan akan sia-sia, bila hanya melahirkan penderitaan semesta.
Kemenangan sang juara, menjadi tak bermakna bila meninggalkan ribuan hati yang terluka.
Maka sahabat, berjuanglah, raih kemenangan!
Tanpa harus merasa menjadi sang pemenang…”

Teringat tausiyah dari Ust. Anis Matta, Lc:
Jika dengan semangat jihad ini kita melangkah menuju pemilu 9 april 2009,
maka hanya ada satu berita terakhir yang akan kita dengar : menang, dan hanya menang!

Buat ikhwahfillah semua yang ana cintai karena Allah, Met berjuang!
Semoga Allah SWT memberkati jihad kita semua dengan memenangkan da'wah kita dalam pemilu 9 april 2009

Mudah-mudahan pemilu 9 April ini tidak sampai menimbulkan konflik yang berujung kepada kerusuhan. Semoga pemilu 9 April ini bisa membawa Indonesiaku ke arah yang lebih baik lagi.. Bangkitlah Negeriku, Harapan itu masih ada!

 

 

Jakarta, 7 April 2009

----- Berhubung kemaren internet di kantor error, baru bisa diposting sekarang...

No comments:

Post a Comment